Jumat, 07 Juli 2017

Engkau masih mau menemui aku

Kedatangan Tuhan Yesus dalam mimpi saya bukanlah yang pertama kali...
1. Tuhan Yesus turun dari langit dan melindungi saya.
2. Tuhan Yesus memeluk saya dan bercerita tentang kejahatan dunia.
3.Tuhan Yesus menangis sendirian di ujung pantai.
4.Tuhan Yesus bersama-sama para murid melihat saya dari kejahuan.
5.Saya melihat Tuhan Yesus di langit, dan segera saya menyuruh teman saya melihatnya, namun Dia segera menghilang.
6.Dalam mimpi saya kali ini nampak Ayah dan Ibu melihat gambar wajah Tuhan Yesus terpampang di dinding. Saya diminta untuk melihatnya pula, lalu saya melihat gambar Tuhan Yesus yang begitu indah.

Hari Selanjutnya

 Pada hela nafasmu, namamu berdesis pelan, Ucy, di ruang sanubari terpatri teguh dan kelan. Senyummu mentari pagi, hangatkan jiwa yang beku,...