Kamis, 25 September 2014

Dan aku merasa dia didalam darah yang mengalir bangga sepanjang tubuh

         
Dan aku merasa dia didalam darah yang mengalir bangga sepanjang tubuh, sehingga dengan mudah dapat mempengaruhi kehidupanku. Himpitan diluar tidak sebesar himpitan yang aku ciptakan sendiri. Aku menambah dia didalam tumpukan bebanku. Apakah dia tahu bahwa aku merasakan cinta terhadapnya? Dan bahkan ilmu pengetahuan pun mendapat posisi lain yang tidak dapat dicampur aduk ratakan dengan rasa didalam benakku. Mungkin saja, suatu saat nanti aku dapat mencapai tujuanku dengan maksimal, yaitu melukai dia dengan mutlak…

Feliks Savero Pattinama

Hari Selanjutnya

 Pada hela nafasmu, namamu berdesis pelan, Ucy, di ruang sanubari terpatri teguh dan kelan. Senyummu mentari pagi, hangatkan jiwa yang beku,...