Minggu, 05 Agustus 2018

Now

Aku sedang jatuh cinta, Aku jatuh cinta pada suatu keindahan. Aku jatuh cinta pada suatu kesukaan. aku jatuh cinta pada suatu aroma yang sedap. aku jatuh cinta karena aku tidak ingin berbohong. Dan kali ini aku mengatakan bahwa aku tidak berbicara soal cinta kepada seorang wanita. Aku hanya ingin mengatakan Aku jatuh cinta pada sebuah ilmu. Dan ilmu ini adalah ilmu yang baik. ilmu yang mengajarkan tentang bagaimana kita yang pada dahulunya adalah seorang yang jahat dapat menjadi orang yang baik, dan aku mendapatkannya dari Alkitab yang kubaca. selalu setiap kali membaca Alkitab ada saja inspirasi yang kudapat. ketika kalian bisa membaca apa yang aku tulis, Aku berharap itu akan menjadi bermakna untuk kalian ; bahwa sesungguhnya akupun menyisipkan suatu pesan pada tulisan tulisanku. Kalian harus tahu apa yang ada di Alkitab. Kalian harus membacanya.  Alkitab adalah tulisan Allah, manusia hanya menuliskannya, tetapi isinya semua adalah bagian dari pada masa kini hingga masa yang akan datang. bukan tentang kau sedang menghadapi masalah lalu kau harus membaca Alkitab saja, tetapi segala keadaan membuatmu harus perlu untuk tahu bahwa Alkitab itu penting. Alkitab itu berarti. dari segala keindahan tulisan yang ada,  satu-satunya yang ku akui adalah tulisan Alkitab.

Hari Selanjutnya

 Pada hela nafasmu, namamu berdesis pelan, Ucy, di ruang sanubari terpatri teguh dan kelan. Senyummu mentari pagi, hangatkan jiwa yang beku,...