Selasa, 30 Desember 2014

Untuk dapat mendengarmu



Untuk dapat mendengarmu
aku butuhkan telinga yang hebat
untuk dapat mendengarmu
aku butuhkan hati yang punya pengertian
untuk dapat mendengarmu
aku butuhkan pikiran yang tenang
untuk dapat mendengarmu
aku butuhkan diam yang mereproduksi jalan keluar
Karena mendengarmu adalah sulit
karena memahamimu lebih sulit lagi

karena semua bukan untuk mendapatkanmu saja
karena aku akan hidup bersamamu nantinya

jika mendengar dan memahami saja aku tak bisa
walaupun cinta, tidak berguna adanya

dan kelangsungan yang kita harapkan akan terkubur dengan sendirinya

LAB ZOOLOGI FMIPA UNPATTI
12;20 WT
FELIKS SAVERO PATTINAMA

Hari Selanjutnya

 Pada hela nafasmu, namamu berdesis pelan, Ucy, di ruang sanubari terpatri teguh dan kelan. Senyummu mentari pagi, hangatkan jiwa yang beku,...