Selasa, 25 November 2014

apa dan rasa itu tidak dapat diundang karena sebuah alasan



Hanya dengan melakukan beberapa hal,
aku dan kamu yang tidak dikenal
dipertemukan dengan tujuan tak dipahami

mencoba menemukan, namun keadaan ini diberi Cuma-Cuma…
apa dan rasa itu tidak dapat diundang karena sebuah alasan,
yang hanya datang dan memberi dentuman pada jantung…

tempatku dibuat untuk melihat dari
jangkauan yang tidak kau pelajari…

bangunlah, dan buka jendelamu…
lihat keluar sejenak, aku berada di atas ketinggian itu…
aku menemukan suatu rasa baru terhadapmu…

tak ada yang paham selain aku sendiri,,,
antara apa yang ingin aku pandangi…
walau kau sendiri tak tahu ada dimana aku ini…

bila tugasku selesai,
apa mengenalmu lebih lanjut, atau seperti ini saja,
aku tak ingin egois dengan keputusan TUHAN…

tapi saat ini, kau yang ingin kulihat dari sejenak keletihan yang
dibuatku sendiri…

Feliks Savero Pattinama
25 Nov 2014 – B4



Hari Selanjutnya

 Pada hela nafasmu, namamu berdesis pelan, Ucy, di ruang sanubari terpatri teguh dan kelan. Senyummu mentari pagi, hangatkan jiwa yang beku,...