Jumat, 17 Oktober 2014

Katakan, katakan bahwa kau mencintaiku



Katakan, katakan bahwa kau mencintaiku
katakan, katakan bahwa kau menyayangiku
katakan, katakan bahwa kau ingin hidup dan mati bersama aku.

aku hanya perlu kata-kata itu,
buatlah nyata semua yang terucap !
karena kebenaran yang aku butuhkan di dunia ini,
dan aku hidup karena cintamu

apa yang sedang kau sembunyikan
apa pula yang kau ingin perlihatkan
            aku perlu bukti dari kata-kata itu

kita bukan hanya hidup pada kota yang berbeda
namun rasanya cinta itu semakin sulit dipercayai…
seperti menunggu mujizat bagi manusia yang sudah meninggal
demikian susah juga untuk membangkitkan cinta ini…

Feliks Savero Pattinama


Hari Selanjutnya

 Pada hela nafasmu, namamu berdesis pelan, Ucy, di ruang sanubari terpatri teguh dan kelan. Senyummu mentari pagi, hangatkan jiwa yang beku,...