Minggu, 31 Agustus 2014

Tuhan, maukah kau mengampuniku lagi?

            Tuhan, maukah kau mengampuniku lagi??? Please forgive me… aku manusia yang sama seperti adam dan hawa. Kami sama-sama melakukan kejahatan terhadapMu. Kami tidak taat atas perintah dan arahanMu. Adam dan hawa adalah strata manusia tertinggi hingga saat ini. mereka bersamaMu saat itu. Melihat dan berbicara begitu dekat denganMu. Engkau nyata secara jasmani di depan mereka. Dari tanganMu yang perkasa mereka berdua dijadikan. Dan aku lahir dari ribuan generasi setelah mereka. Aku melakukan dosa seperti mereka, tapi dengan cara yang berbeda. Engkau mengetahui tentang Rasul Paulus yang  berdosa. Engkau peduli padanya. Rasul Paulus dipulihkan olehMu dalam sekejap di pintu Damsyik. Pedulikan aku juga TUHAN. Jangan lihat dosa dan kesalahanku sebagai penghalang. Lihat keinginanku yang gigih untuk mencariMu dalam kesesakanku, dan dalam kesadaranku. Jika ingin mengutus, utuslah aku TUHAN.

Hari Selanjutnya

 Pada hela nafasmu, namamu berdesis pelan, Ucy, di ruang sanubari terpatri teguh dan kelan. Senyummu mentari pagi, hangatkan jiwa yang beku,...